flag counter

free counters

cara membuka facebook yg diblokir 2


FacebookCara Membuka Facebook Yang di Blokir disini maksudnya diblokir oleh kantor atau ISP tertentu. Jadi bukan cara membuka akun facebook yang di blokir. Kantor melakukan pemblokiran pada situs jejaring sosial ini biasanya karena alasan efektifitas kerja, sebab memang gara-gara ketagihan facebook banyak karyawan yang sampai lupa pada tugasnya.
Nah trik ini mungkin dibenci bos Anda karena Anda masih akan tetap dapat mengakses facebook meskipun telah diblokir oleh kantor Anda, hehe, maaf bos... Trik ini sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian tinggi. Walau proxy di kantor Anda telah melakukan pemblokiran, Anda masih akan dapat login ke facebook Anda jadi tetap bisa update pada teman facebook Anda.
Baik mari kita ikuti trik mudah membuka facebook dari proxy yang diblokir. Caranya pasti sangat simple.

  1. Silakan buka alamat dibawah ini:
  2. http://translate.google.com/ Ya, kita hanya perlu menggunakan jasa penterjemahan bahasa milik Google tersebut untuk dapat mengakses facebook.
  3. Pada textarea masukkan alamat URL facebook. Perhatikan gambar dibawah:
  4. Cara Membuka Facebook  Yang di Blokir
  5. Setelah itu klik tombol translate, Anda sudah berhasil membuka facebook bukan?
Mungkin Anda bertanya-tanya, "kok bisa ya?". Penjelasannya sederhana, yaitu komputer dan jaringan internet (ISP) dimana Anda mengakses facebook sebenarnya mengakses Google, namun google mengarahkan untuk membuka facebook, jadi sebenarnya yang membuka facebook adalah server google, bukan komputer atau laptop Anda, jadi menggunakan perantara.
Jika Anda berpikir masalah keamanan data pribadi maka sebenarnya tidak perlu khawatir, sebab perantara kita membuka account facebook yang di Blokir itu adalah milik google, jadi sangat berbeda jika menggunakan proxy yang memang dimiliki perseorangan dan semua data akan dapat mereka ketahui apabila kita memasukan password ketika akan login di facebook.
Mungkin Google bisa tahu, tapi Google bukan tidak ada kerjaan mau jahil pada Anda, lagian dia pasti akan menjaga kepercayaan pengguna internet. Karena kalau mau, google mampu masuk kemana saja, justru karena mampu menjaga kepercayaan jutaan situs maka google menjadi besar.
Cara diatas juga bisa digunakan untuk situs lainnya, bukan hanya facebook yang terblokir saja. OK, semoga trik sederhana ini bermanfaat.

0 Response to "cara membuka facebook yg diblokir 2"

Posting Komentar

Powered by Blogger
Call of Duty Black Ops 12th Prestige